In ON GOING REVIEW Story Of My Life

[REVIEW] Penggunaan EVER E 250 (Minggu pertama)



          Karena kulitku agak kusam dan sering berjerawat, Maka dari itu aku mutusin buat minum Suplemen Kulit yang bisa membantu aku membuang racun yang sering menyebabkan; kulit kusam, berminyak dan bejerawat dari dalam.

Ada banyak suplemen kulit yang di jual bebas di pasaran dan mudah di dapatkan. 
Dan Pilihan aku jatuh kepada Ever E 250, karena menurut beberapa artikel yang aku baca Ever E 250 memiliki kandungan vitamin E alami sebesar 250 ui, Lebih banyak ketimbang suplemen serupa lainnya. selain itu Kapsul Ever E 250 terbuat dari rumput laut (vegicap) yang aman dikonsumsi umat muslim dan vegetarian. dan karena kandungan itulah pastinya mampu memenuhi asupan vitamin E yang di butuhkan kulit setiap harinya. 


FUNGSI
Ever E 250 juga memiliki Fungsi :
  • Memperlambat efek penuaan kulit.Kandungan kolagen dalam vitamin E dapat membantu menjaga kekenyalan kulit dan mecegah penuaan dini, seperti kerut dan kulit kering akibat merokok atau paparan sinar matahari yang berlebih.
  • Terhindar dari kulit kering.Vitamin E dapat membantu menjaga kadar air dalam kulit untuk mengembalikan kesegaran dan kekenyalan kulit.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.Vitamin E dapat membantu mempercepat regenerasi kulit sekaligus mengganti sel-sel kulit yang rusak, sehingga dapat membantu proses penyembuhan luka sekaligus menyamarkan bekas luka.
  • Menghaluskan dan membuat kulit lebih cerah.Vitamin E dapat membantu menjaga kekenyalan kulit, sehingga kulit tetap halus dan segar.

CARA PEMAKAIAN 
Pastikan kamu selalu minum teratur 1 x 1 hari. dan perbanyak minum air putih dan makan buah.

TIPS
dan jika kamu ingin mengonsumsi Suplemen kulit, pilih lah yang cocok untukmu selain itul jangan hanya meminum suplemen tapi kamu juga perlu action yaitu ;
  • OlahragaOlahraga dan gaya hidup aktif adalah rahasia ahli dermatologis untuk memiliki kulit sehat. 
  • RelaksMengernyitkan dahi, menegangkan wajah atau otot leher, bisa membuat garis kerut semakin terlihat dan dalam. Saat Anda berolahraga atau sedang serius bekerja, pastikan otot pada wajah dan leher Anda tetap tenang dan santai untuk mengurangi garis kerutan.
  • Hindari rokok dan alkoholRokok bisa mengganggu aliran oksigen ke kulit, dan ke seluruh tubuh, Hasilnya, garis-garis halus pada wajah akan makin mendalam.

    Demikian pula dengan mengonsumsi alkohol berdampak buruk pada kesehatan liver dan gangguan pencernaan.
  • Tahan diriTahan diri Anda untuk tidak menggaruk wajah atau mengorek wajah dengan kuku tangan, karena hal ini bisa mengakibatkan iritasi serta meninggalkan bekas luka.
  • Tidur cukupSetiap malam, kita butuh tidur yang nyenyak untuk mengoptimalkan sekresi hormon pertumbuhan, yang mendorong perubahan sel tubuh serta produksi kolagen. Jadi, pastikan Anda tidur cukup setiap malam, setidaknya sebelum pukul 11 malam.
  • Awasi sinar matahari Sinar mataharimemiliki efek sangat buruk bagi kulit, maka dianjurkan untuk menghindari sinar matahari secara langsung, khususnya antaral pukul 10.00-16.00.
  • Perhatikan makananPilihlah makanan sehat yang kaya akan serat, seperti buah & sayur. Serat pada buah dan sayur sangat penting untuk membantu pembuangan toksin didalam tubuh lewat pencernaan. 

******
PENGALAMAN 

          Aku udah minum Ever E 250 selama Seminggu terakhir ini dan kulitmu memang belum banyak berubah atau bisa di bilang  kasiat setelah meminum Ever E 250 belum terlihat. tapi bukan berarti karena belum terlihat kita harus berhenti meminumnya ya. 

karena 1-3 minggu pertama setelah pertama kali minum, kulit kita akan banyak bejerawat itu adalah efek dari pembuangan racun dalam tubuh, jadi jangan kuatir karena nantinya akan menghilang.
aku sendiri sudah tahu akan itu, tapi aku tidak menyangka bahwa jerawat yang keluar tidak sedikit tapi banyak dan merah. bahkan tidak hanya di muka tapi di punggung juga. 

ini foto aku setelah seminggu penggunaan : 



Awalnya aku agak shock karena kulitku berubah seperti itu. tapi setelah bertanya ke salah satu temenku yang juga menggunakannya, ia bilang rata-rata suplemen kulit memang seperti itu, akan mengeluarkan semua racun (jerawat) sebelum pemulihan dan menghasilkan kulit yang baik sehat. 

>>> 
Hai, aku mutusin buat stop EverE 250 karena alasan muka aku yah jadi over dan penuh dengan jerawat dan aku nggak tahan untuk melihat itu.. 
jadi aku mutusin buat berhenti..



Related Articles

26 comments:

  1. Buat kulit lebih kencang dan cantik dengan royal jelly. Mungkin belum paham kan tentang khasiat royal jelly ? Coba deh masuk sini http://goo.gl/44iQAc

    BalasHapus
  2. Yah kak.. kalo ujung2nya berenti buat apa review.... hehe

    BalasHapus
  3. Yah kak.. kalo ujung2nya berenti buat apa review.... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Reza. Review ini saya Post sebelum saya berhenti pakai Ever E250. mungkin sekitar 2-3 bulan setelah saya post ini aku tulis. itu di karenakan aku ga kuat sama jerawat yah over banget di muka dan di punggung.

      Thanks

      Hapus
  4. Terus sekarang kakak pake apa? Aku mau coba putihin kulit dan ngebenerin muka yang lama lama making berminyak tolong beritahu yakak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, Maaf baru bales ya. sekarang aku tidak minum obat2-an yang bagus untuk kulit. lebih memperbanyak minum jus setiap hari dan olah raga. karena faktanya jus buah atau sayuran khasiatnya bagus banget. dan olah raga juga selain melancarkan predaran darah bikin tubuh sehat, berat proposional, juga membuang racun dalam tubuh (detox gtu) jadi bkin kulit aku cerah dan mengurangi jerawat sih menurut aku.

      Hapus
    2. Ka din aku mau tnya nih,pnglaman kk selama minum ever e , selain jerawat mulai timbul ada lagi ga ka. Soalnya aku baru mau pakai tapii akupun tkt timbul jerawat yg tdi nya ga jerawat pakai appun...
      Thks

      Hapus
  5. Mbak, aku jga jerawatan sehabis mnum vit e ( nature e ) bhkan udah setahun. Mbak hilangin jerawatx dgn apa atau konsumsi apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku Sebenarnya tipe kulit muka yang nggak bakal jerawatan kalo nggak ada pemicunya (seperti krn kelupaan cuci muka, karena mau period).
      tapi pernah sehabis minum ever aku jerawatan parah banget. aku cuman minum jus buah2an seminggu full minum air banyakan dan buang racun dalam tubuh dengan olah raga. dan syukur jalan 2 minggu udah mulus lagi

      Hapus
  6. aku uda hampir 2tahun konsumsi ever e ^_^ , rutin tiap hari minum nya tiap bulan beli nya, g ada timbul efek seperti yang lain bilang...seneng buat menjaga kesehatan kulit ever E lebih hemat dan g ribet karna 1hari cukup 1butir

    BalasHapus
  7. Baru beberapa hari ni ag juga konsumsi ever e ... mudah2 cocok krn kulitku kering sll di AC jadi mudah2 minum ever e bisa membantu ..
    @nhania Rahstu, slama 2tahun ada perubahane dak pada kuli

    mkasih

    BalasHapus
  8. bagusan mana ever E sama Natur E guys?

    BalasHapus
  9. Ever e untuk usia 22 tahun yg berfungsi untuk kulit halus dan cerah yg mna y kak ever e bnyk bget mo bli jd bingung mna yg bgus dan berfngsi untk ap aja

    BalasHapus
  10. Saya juga gitu bru pertama kli minum ever e lansung jerawatn gitu risih, gmn solusinya dilanjutin atau berhenti gmn solusinya sist??

    BalasHapus
  11. Ka Dianna yu....aku mau tnya nih,pnglaman kk selama minum ever e , selain jerawat mulai timbul ada lagi ga ka. Soalnya aku baru mau pakai tapii akupun tkt timbul jerawat yg tdi nya ga jerawat pakai appun...
    Thks..

    BalasHapus
  12. Kulit berminyak memang tdk disarankan untuk minum ever E

    BalasHapus
  13. apakah aman ibu menyusuui komsumsi?

    BalasHapus
  14. Klo sy cocok.kaki pecah2 sy jd berkurang dan mulai mulus lg.pdhal cuman minum Ever E aja

    BalasHapus
  15. Klo sy cocok.kaki pecah2 sy jd berkurang dan mulai mulus lg.pdhal cuman minum Ever E aja

    BalasHapus
  16. Klo sy cocok.kaki pecah2 sy jd berkurang dan mulai mulus lg.pdhal cuman minum Ever E aja

    BalasHapus
  17. Kalo saya minum ever E slama sbulan berturut" mlah hasilnya bagus loh k badan halus gtu berasa bgt nya d punggung kulit makin kenyal halus gtu,, klo d muka aku ga liat perubahan nya krn mungkin kulit muka terlalu sering kena matahari, so selama sbulan aku minum ever E hasiatnya terasa

    BalasHapus
  18. ever e sm natur e bagus mana ya,, bantu dijawab ya, terimakasih

    BalasHapus
  19. Aku abis minum kok jerawat dimana mana ya huuuu, sebel niatanya pengen ngilangin eh malah nambah

    BalasHapus
  20. Kalau aku sudah hampir 2 tahun minum Natur e advanced kata orang umurku seperti 20 an padahal sudah kepala 4, hihihi yes Natur e advanced dengan astaxanthin.

    BalasHapus

Back to Top